Kabar Gembira : Pengguna Android 2.3 GingerBread Segera Bisa Menikmati BBM

Mungkin ini kabar yang paling ditunggu – tunggu oleh sebagian pengguna smartphone android khususnya bagi mereka yang masih menggunakan smartphone android dengan OS android 2.3 GingerBread. Jika setelah RIM Meluncurkan BlackBerry Messenger (BBM) untuk perangkat iOS (iPhone dan iPod Touch) dan Android yang sebelumnya sempat tertunda karena persoalan teknis, ternyata masih menyisakan kekecewaan bagi sebagian pengguna smartphone Android, khususnya dengan OS Android 2.3 GingerBread, karena faktanya BBM hanya bisa digunakan di perangkat android minimal 4.0 Ice Cream Sandwich (ICS).

BBM, Android 2.3
BBM untuk GingerBread

Oleh karenanya kemudian banyak pengguna android 2.3 dengan segala upaya berusaha agar perangkat mereka bisa diinstall BBM, dan satu – satunya jalan hanyalah dengan meng-upgrade dengan Custom Rom, yang terkadang jika salah langkah justru akan menyebabkan ponsel anda tidak bisa digunakan alias error.

Dan kabar gembiranya adalah, anda pengguna smartphone android 2.3 Gingerbread sebentar lagi juga akan dapat menikmati aplikasi chat paling populer yakni BBM di perangkat anda, tanpa perlu mengupgrade OS perangkat android anda. Berita ini langsung dirilis oleh RIM di blog resmi RIM. Ada hanya perlu bersabar untuk beberapa waktu hingga nanti BBM untuk perangkat anda di rilis.

Source : Blog BlackBerry

5 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.