Kabar Kehadiran OnePlus 8 Lite Mulai Terungkap

Menurut kabar terbaru, tahun 2020 akan menjadi tahun kembalinya ponsel mid-range bermerek OnePlus setelah hampir empat tahun tidak aktif. Satu set render berbasis CAD yang dibagikan oleh 91mobiles dan OnLeaks menunjukkan dugaan OnePlus 8 Lite dengan layar datar dan kamera vertikal. Sama seperti OnePlus 8 atau OnePlus 8 Pro, render OnePlus 8 Lite yang bocor mengungkapkan bahwa OnePlus yang satu ini akan datang dengan menampilkan desain layar berlubang.

Render Kehadiran OnlePlus 8 Lite
Render Kehadiran OnlePlus 8 Lite

Sementara di bagian belakang, render OnePlus 8 Lite menunjukkan dua kamera bersama sensor lainnya dalam desain berbentuk persegi panjang yang ditempatkan di sudut kiri atas. Sumber mengatakan bahwa bagian belakang perangkat ini dikatakan bakal menggunakan desain curved glass dengan gradasi biru.

OnePlus 8 Lite akan hadir dengan ketebalan 8,6mm, mungkin tidak termasuk lensa kamera yang dinaikkan, dan akan mencakup port USB-C, akan tetapi untuk jack headphone tetap tidak tersedia. Ini akan menggunakan panel OLED 6,4 atau 6,5 inci dengan refresh rate 90Hz, sesuai dengan komitmen perusahaan.

Sayangnya render OnePlus 8 Lite ini tidak datang dengan lembar spesifikasi yang lengkap mengenai hardware yang akan diusungnya. Namun sepertinya itu tidak akan jauh berbeda dengan apa yang akan ditawarkan oleh OnePlus 8 atau 8 Pro. Hanya saja handset ini tidak akan ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 865, Namun menggunakan chipset kelas mid-range, mungkin Snapdragon 765 yang belum lama ini Qualcomm luncurkan dan konfigurasi penyimpanan dan RAM yang lebih sederhana.

So, kita tunggu saja spesifikasi resmi dari OnePlus, karena kabarnya dalam waktu dekat ini OnePlus akan merilisnya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.