Kabarnya Harga Samsung S6 Dan S6 Edge Lebih Mahal Dari iPhone 6 Dan 6 Plus

Sebuah kabar mengejutkan beredar di internet jika ternyata harga Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge dipatok lebih mahal daripada iPhone 6 maupun iPhone 6 Plus. Informasi ini berasal dari pangsa pasar di Inggris yang menyebutkan jika di sana Samsung akan melepas Samsung Galaxy S6 varian paling bawah ke pasar dengan harga £550 sedangkan Samsung Galaxy S6 Edge varian paling bawah di patok dengan harga lebih mahal yakni £650.

Samsung, Harga Samsung Galaxy S6, Peluncuran Samsung Galaxy S6
Samsung Galaxy S6

Sementara itu kita tahu produk Apple – iPhone 6 dan iPhone 6 Plus varian paling bawah untuk masing – masing tipe di Inggris sendiri di jual seharga £540 untuk iPhone 6, sementara iPhone 6 Plus di jual dengan harga £620. Mengapa Samsung melakukan hal demikian? Sementara pengamat dan analisis sebelumnya berharap Samsung dapat memperbaiki segalanya setelah dinilai kurang sukses pada peluncuran 2 Samsung Galaxy sebelumnya yakni Samsung Galaxy S5 dan Samsung Galaxy S4.

Namun setidaknya Samsung memiliki alasan kuat untuk melakukan hal tersebut, dimana untuk varian paling bawah pada Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge dibekali dengan media penyimpanan internal sebesar 32 GB, sedangkan iPhone 6 ataupun 6 Plus hanya di bekali dengan media penyimpanan internal 16 GB.

Namun satu hal yang mungkin menjadi pertanyaan bagi kita. Seperti telah dijadwalkan Samsung akan meluncurkan smartphone terbarunya tersebut pada tanggal 10 April mendatang, dan kita juga tahu pada hari yang sama Apple juga akan meluncurkan MacBook Retina 12 inci.

Sepertinya ini akan menjadi persaingan yang ketat dimana kedua perusahaan ini memang sejatinya selalu saja bersaing untuk menjadi yang terdepan, kita tunggu saja siapa yang akan menjadi pemenangnya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.