Kabarnya Meizu Pro 5 Mini Akan Didukung Chipset MediaTek SoC Dengan Prosesor 10-Core

Meizu saat ini menjadi salah smartphone yang banyak di cari di negeri ini, karena memang merek ini membuat sebuah smartphone dengan desain sendiri dan juga menawarkan spesifikasi yang mumpuni, salah satu contohnya adalah perangkat yang mereka luncurkan dua bulan lalu yakni Meizu Pro 5.

Meizu Pro 5 Mini, MediaTek Helio X20
Meizu Pro 5 Mini

Meizu Pro 5 hadir dengan layar 5,7 inci dan masuk dalam kategori phablet, yang hadir dengan dukungan chipset milik Samsung Exynos 7420. Namun jika anda kurang menyukai layar yang luas, mungkin anda harus bersabar karena muncul informasi jika versi mini atau yang akan dikenal dengan nama Meizu Pro 5 mini akan segera menyusul.

Dan juga selain layar 4,7 inci Full HD yang ditawarkan, perangkat ini juga akan di dukung dengan chipset yang berbeda dari versi Pro 5 nya, yakni dengan dukungan chipset MediaTek Helio X20 SoC yang hadirkan sensasi prosesor 10-core.

Selain itu akan ada dua varian memory internal yang ditawarkan yakni 32 GB yang akan ditawarkan seharga $315 atau varian 64 GB yang akan ditawarkan seharga $395. Keduanya akan menggunakan material logam sebagai bahan casenya, menarik kan?.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.