Rumor tentang smartphone Xiaomi Mi 4c sudah terdengar menjelang IFA di gelar, namun ternyata pada even tahunan tersebut Xiaomi tidak membawa serta smartphone kelas mid-range tersebut.

Rumor, Xiaomi Mi 4c
Rumor Xiaomi Mi 4c

Namun rumor terbaru mengatakan jika perangkat ini akan dan diharapkan akan┬ádiresmikan pada tanggal 22 September, minggu depan. Dan kabarnya ada sesuatu yang baru dan sebenarnya pernah ada di ponsel – ponsel lama, yakni konektivitas infrared. Kabarnya jenis koneksi ini akan kembali ditanamkan pada Xiaomi Mi 4c.

Selain itu konektor USB masa depan – konektor USB tipe-C dikabarkan juga akan menghiasi Xiaomi Mi 4c ini. Lantas untuk apa fitur infrared ini?. Sebuah laporan menyebutkan jika hadirnya infrared di perangkat ini merupakan fitur tambahan untuk keamanan ponsel. Namun hingga kini masih belum ada konfirmasi resmi dari pihak Xiaomia mengenai hal ini dan bagaimana nantinya port ini akan bekerja.

Sementara itu kabar lain menyebutkan jika perangkat ini akan didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 808 SoC, dengan layar 5 inci dan resolusi 1080 pixel serta akan datang dengan RAM 2GB dan media penyimpanan internal 16GB atau varian lain dengan RAM 3GB dan media penyimpanan internal 32GB,

Xiaomi Mi 4c ini akan memiliki dukungan kamera belakang 13 MP dan kamera selfi 5 MP dengan menjalankan OS terbaru yang dikemas dalam MIUI 7 dan didukung dengabn batterai berkapasitas 3,080mAh.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *