Karena Alasan Bug, Asus Tunda Rilis Update Lollipop

Pengguna smartphone atau tablet di negeri tergolong banyak. Hal ini terbukti dari data penjualan yang dirilis di situs sindonews, dalam data yang dipaparkan Asus berhasil menduduki peringkat kedua dengan total penjualan sebanyak 801.489 unit smartphone, sedang peringkat pertama masih diduduki raksasa elektronik asal Korea Selatan – Samsung dengan total penjualan mencapai angka 1.591.490 unit.

Zenfone, Padfone, Android 5.0 Lolliop
Asus tunda update Lollipop

Beberapa bulan lalu tersiar kabar jika smartphone Asus seperti Zenfone 4, 5, 6 dan tablet Padfone 2 serta Padfone S akan segera memperloeh update OS ke versi terbaru yaitu Android 5.0 Lollipop. Seperti kita tahu saat ini perangkat – perangkat dimaksud telah menggunakan Android 4.4 KitKat (bagi yang sudah melakukan update).

Namun ada kabar terbaru yang menyebutkan jika ternyata pihak Asus menunda update ke Lollipop, mengapa?. Perusahaan asal Taiwan ini berasalan karena adanya beberapa bug pada Android 5.0 Lollipop sehingga pihaknya menunda untuk meluncurkan update tersebut. Lantas kapan akan dirilis? Pihak Asus belum memberikan keterangan lebih lanjut mengenai hal tersebut.

 

Jika anda merupakan salah satu pengguna smartphone atau tablet Asus ini, tetaplah untuk memantau informasi dari kami. Kami senantiasa akan memberikan informasi terkait update dan informasi lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *