Katalog Taiwan Tawarkan Samsung Galaxy Tab E

Samsung Tab E, sepertinya belum ada ya tablet Samsung dengan tipe Tab E. Dan jika memang belum ada mengapa nama tersebut muncul di katalog di Taiwan. Dan uniknya di penawaran Samsung Tab E sudah dilengkapi dengan harga yang tertulis dengan harga TWD 690 (taiwan dolar). Apakah Samsung diam – diam meluncurkan produk ini?

Samsung, Tablet Android, Galaxy Tab E
Rumor Samsung Galaxy Tab E

Penawaran atau promosi tidak mungkin dilakukan jika barang tersebut tidak akan ada. Pastinya Samsung akan merilis tablet ini. Dan menariknya lagi jika melirik spesifikasi yang ditawarkan. Kabarnya Samsung Galaxy Tab E ini akan tersedia dalam 2 versi yakni dengan hanya mengandalkan koneksi Wifi untuk dapat terhubung ke layanan internet, dan yang satunya lagi dilengkapi dengan fitur sim-card dengan koneksi 3G atau 4G LTE.

Dan juga Samsung akan menggoda user dengan layar 9,6 inci yang kabarnya akan menggunakan resolusi 1280 x 800 pixel dengan dukungan Chipset Spreadtrum SC7730SE dengan prosseor quad-core Cortex A7 1,3 GHz dengan RAM 1,5 GB dan GPU Mali 400MP4. Dan satu hal yang menjadi kelebihan dari Galaxy Tab E ini adalah kemampuannya untuk slot eksternal Memory hingga 128 GB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *