Kembali Terungkap, Spesifikasi Mi 10 Ultra Bawa Kamera Bawah Layar

Kabar terbaru ungkap tentang beberapa spesifikasi yang akan dibawa Mi 10 Ultra. Ini merupakan perangkat terbaru milik Xiaomi yang kabarnya akan segera diperkenalkan besok. Seperti yang diungkap oleh CEO Xiaomi Lei Jun, jika Xiaomi akan memeperkenalkan perangkat terbarunya Mi 10 Ultra dalam acara perayaan ulang tahun Xiaomi yang ke-10.

Pada tanggal 11 Agustus besok bertepatan dengan hari ulang tahun Xiaomi. Acara tersebut akan digelar di China dengan memperkenalkan beberapa produk terbarunya. Salah satunya adalah Mi 10 Ultra.

Bocoran Spesifikasi Mi 10 Ultra
Bocoran Spesifikasi Mi 10 Ultra

Perangkat ini akan ditunjukkan pada pangsa pasar kelas flagship yang sengaja dihadirkan untuk menambah jajaran Mi 10 Series. Sebelumnya Mi 10 dan Mi Pro sudah diluncurkan dengan membawa keunggulannya masing-masing.

Bocoran Spesifikasi Mi 10 Ultra

Mi 10 Ultra kemungkinan akan memiliki layar AMOLED dengan resolusi FullHD+ dan dukungan refresh rate 120 Hz. Perkiraan lainnya, smartphone ini akan dibekali chipset Snapdragon 865+ dengan GPU yang lebih tinggi agar lebih mumpuni. Dengan tiga varian memori, yang salah satunya membawa RAM 16GB dan memori internal 512GB.

Keunggulan dari perangkat ini, dikabarkan akan memiliki kamera dibawah layar yang merupakan satu-satunya di dunia. Selain itu juga nampak terlihat pada beberapa poster, jika Mi 10 Ultra ini akan membawa 4 lensa besar pada bagian punggungnya.

Akan terdapat satu lensa terpisah pada sisi atasnya yang diklaim lensa tersebut bakal memiliki kemampuan zoom hingga 120x. Fitur jempolan lainnya yang diharapkan akan ditawarkan oleh Mi 10 Ultra adalah sistem pendinginan perangkat dengan ruang uap yang lebih baik.

Selain itu, smartphone ini juga bakal punya audio HiRes dengan algoritma khusus, pemindai sidik jari generasi berikutnya dan dukungan lensa periskop.

Sedangkan untuk catu daya, tak sedikit yang berspekulasi bahwa Xiaomi akan membenamkan baterai berkapasias 4.500 mAh dengan pengisian cepat 100W atau 120W via kabel dan pengisian cepat 55W secara nirkabel.

Lantas, bagaimana menurut kamu, apakah ini bakal menjadi smartphone unggulan yang menarik yang nantinya bakal jadi saingan Samsung Galaxy Note Ultra? Kita nantika saja, hingga bocoran tersebut dikonfirmasi secara resmi oleh Xiaomi.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.