Keren! Alcatel Sukses Rilis Smartphone Android GO Pertama Di Dunia

Alcatel adalah produsen smartphon asal prancis yang juga menyediakan infrastruktur jaringan, tahun lalu Alcatel memang jarang muncul dalam pembicaraan mengenai rumor ataupun bocoran smartphone

Alcatel 1X
Alcatel 1X

Tapi pada kali ini mereka sukses menggebrak dunia smartphone dengan merilis perangkat Android Oreo Go Pertama di Dunia, perangkat ini sendiri akan bernama Alcatel 1x

Perangkat Alcatel 1x nantinya bakal dirilis dengan sistem operasi Androdi Oreo yang berforma Go, android berformat Go ini sendiri baru saja di umumkan tahun lalu selain itu Alcatel juga sebutkan Android Oreo Go Edition 1x sebagai salah satu perangkat dengan nilai terbaik pasalnya dengan os tersebut produsen dapat menawarkan smartphone dengan harga yang terjangkau kepada pengguna.

Walaupun Android Oreo Go Edition adalah OS yang di optimalkan dengan RAM berkapasitas rendah namun performa yang dihasilkan di smartphone yang menggunakannya akan cukup lincah.

Tidak cuma menghemat RAM OS ini juga memakan ruang penyimpanan cukup kecil, berbicara mengenai Alcatel 1x perangkat ini akan memiliki dapur pacu yang di otaki oleh MediaTek quad-core yang akan di sandingkan dengan RAM 1GB serta internal storage 16GB yang masih support slot microSD.

Untuk ukuran layar perangkat ini memakai 5,3inci dengan aspek rasio 18:9 serta resolusi 960 x 480 piksel. Perangkat ini memang tidak memakai fingerprint tapi memiliki fitur Face Key atau Face Unclock untuk membuka kunci smartphone, Kabarnya perangakt ini akan dirilis pada bulan April 2018 demgam harga RP 1,6jt untuk single sim sedangkan dual sim akan di patok harga Rp 1,8jutaan.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.