Keren! Android P Developer Preview Bakal Di Rilis Bulan Ini

Perkembangan Sistem Oeprasi perangkat smartphone memang terbilang cukup cepat apalagi pada Android buatan Google, Sistem operasi buatan mereka ini memang banyak di gunakan oleh Produsen Smartphone

Android P
Android P

Hal yang menarik dari Google mereka terus berinovasi dalam memperbaiki sistem operasi buatannya sehingga tak heran pertahun mereka bisa saja merilis update baru.

Tidak lama ini mereka meluncurkan Android 8.0 dengan imbuhan O yang bermakna Oreo, dari prediksi yang beredar Google bakal merilis Update baru di tahun ini dengan imbuhan P. Kerennya Google di kabarkan akan merilis Android P Versi Developer Preview pada bulan ini.

Hal ini sendiri di kutip dari bocoran suatu sumber yang mengatakan bahwa Android P Developer Preview 1 bakal di hadirkan pada pertengahan Maret ini.

Perkiraan itu bisa menjadi kenyataan pasalnya Google pada tahun ini kembali gelar acara Google I/O yang akan dilaksanakan pada tanggal 8 Mei 2018. Jika melihat ke kebiasaan Google yang memperkenalkan Android Preview pada ajang tersebut pasalnya tahun lalu mereka perkenalkan Android O Developer Preview 1 dibulan Maret.

Kendati mencuatnya kabar seperti itu sampai saat ini masih belum diketahui berapabanyak versi Preview Developer yang akan dihadirkan oleh Google, dalam jangka waktu 2 tahun ini Google merilis Preview Developer sebanyak 5x sehingga muncul pertanyaan akankah sama untuk selanjutnya.

bocoran atau rumor mengenai fitur yang akan hadir di Operasi Sistem selanjutnya ini kemungkinan akan terus mencuat, Kemungkinan Google bakal merilis Android P Preview Developer 1 pertama kali ke dalam smartphonenya yaitu Pixel dan Pixel 2.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.