Keren! Blackberry Di Kabarkan Siapkan Smartphone Android Baru

Saat ini Blackberry memiliki tiga lisensi sekaligus, yaitu TCL dari Tiongkok, BB Merah Putih dari Indonesia, dan Optiemus Infracom dari India, dan kali ini mereka tengah kembali di kabarkan akan merilis smartphone baru

BlackBerry Ghost
BlackBerry Ghost

Menariknya walaupun memegang lisensi smartphone BlackBerry Optiemus Infracom adalah salah satu yang belum merilis perangkat Blackbery.

Nah Di kali ini kabar baru berasal dari pemegang lisensi Optiemus Infracom yang kabarnya bakal merilis BlackBerry “Ghost” berlayar bezel-less di India dalam waktu dekat.

Walaupun pada Bocoran kali ini hanya terlihat sekilas namun terlihat bahwa bagian depan smartphone ini benar-benar tertutup kaca dan memiliki bingkai logam. Pada bagian depan atasnya terdapat juga kamera depan dan lubang suara. Selain itu, kita juga dapat melihat SIM tray yang harus dibuka dengan ejector dan garis antena pada bagian kirinya.

Sedangkan pada bagian lain tidak terlihat adanya sensor fingerprint di bagian depan sehingga prediksi yang beredar saat ini mengatakan kemungkinan sensor sidik jari ini akan di letakkan di bagian belakang atau bagian sampingnya. Namun sungguh di sayangkan karena sampai saat ini masih belum ada bocoran yang mengulas mengenai spesifikasi hardware yang akan di usung pada perangkat serta belum ada bocoran mengenai waktu peluncurannya


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.