Keren! Bocoran Baru ungkap keberadaan Xiaomi Blackshark

Xiaomi kembali tunjukan kegigihannya dalam menyiapkan smartphone di tahun 2018, mereka terlihat masih memiliki banyak perangkat baru yang bakal dirilis di tahun ini untuk pengguna setianya

Xiaomi Blackshark
Xiaomi Blackshark

Produsen asal Cina ini beberapa waktu lalu memiliki rencana merilis Mi Mix 2S yang bakal memiliki daya tarik tersendiri di bagian desainnya.

Tidak Hanya itu mereka juga tengah digosipkan sedang menggarap satu smartphone lain yang akan di lenggangkan tahun ini, Smartphone itu bernama Xiaomi BlackShark bahkan tidak lama ini keberadaan perangkat ini terungkap di GeekBench dan menguak sedikit spesifikasinya.

Perangkat ini terdeteksi dengan kode nama blackshark SKR-A0, kabarnya Smartphone ini akan dibekali dengan chipset paling mutakhir dari Qualcomm yaitu Snapdragon 845 dan akan disandingkan dengan RAM 8GB dan kabarnya perangkat ini akan jadi Smartphone gaming khusus pesaing Razer Phone.

DI Geekbench terlihat perangkat ini mampu mendapatkan 2.452 poin untuk performa single-core dan untuk multi-corenya perangkat ini sanggup menggaet 8452 poin, jelas poin ini terbilang cukup baik.

Perangkat ini juga pernah munculk di AnTuTu dengan mencapai nilai 270.680 dalam pengujian, Selain itu kabarnya Blackshark akan disokong ROM berkapasitas 32 GB serta dukungan GPU Adreno 630 dan akan langsung berjalan dengan sistem operasi Android 8.0 Oreo.

Namun sampai saat ini masih belum di ketahui berapa harga dan kapan perangkat ini akan dirilis, jadi ada baiknya kita tunggu kabar selanjutnya saja.

Xiaomi Blackshark
Xiaomi Blackshark


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.