Keren! Bocoran Baru Ungkap keberadaan Xiaomi Mi 6X

Di tahun kemarin Xiaomi terbilang cukup rajin dalam meluncurkan smartphone, Dan pada tahun ini pun terbilang terjadi hal yang sama

Xiaomi Mi 6X
Xiaomi Mi 6X

Produsen asal China ini pun terbilang cukup membanjiri pasar smartphone dengan produk yang baru di rilis, selain itu nampaknya mereka tidak hanya mengincar pasar kelas atas saja melainkan mereka juga mengincar pasaran kelas menengah dan bawah.

Dan tidak lama ini tercium sebuah kabar baru yang menguatkan Xiaomi yang kemungkinan akan terus menggedor pasar kelas menengah dan bawah. Hal itu adalah informasi bahwa Xiaomi tengah menggarap Mi 6X yang bakal dirilis tahun ini.

Bocoran ini dikutip dari situs TENAA yang menginformasikan bahwa perangkat ini akan hadir dalam dua varian dengan kode masing-masing M1804D2SE dan M1804D2SC. Kabarnya perangkat ini akan hadir dengan layar 5,99inci beresolusi FHD+ dan akan memakai aspek rasio 18:9

Dilihat dari gambar yang beredar desain dari smartphone ini sekilas mirip dengan Redmi Note 5 Pro yang memakai dual-camera belakang yang tersusun secara vertikal selain itu antena yang digunakan pun berbentuk U, untuk keamanannya Xiaomi masih memakai sensor fingerprint pada bagian belakang smartphone.

Selain itu dari Gambar terlihat keberadaan Dual-camera yang kabarnya akan beresolusi 20MP, pada bagian depan pun kabarnya akan memiliki resolusi yang sama yaitu 20MP

Sedangkan untuk dapur pacunya perangkat ini nantinya akan hadir dengan diotaki Snapdragon 630 atau kemungkinan Snapdragon 660 yang memiliki 8core dengan kecepatan 2,2Ghz.

Kabarnya perangkat ini akan tersedia dalam dua varian, dari RAM 4GB dan 6GB selain itu Internal Storagenya juga akan tersedia dalam dua pilihan yakni 64 GB dan 128 GB. Dengan spesifikasi sedemikian rupa perangkat ini disokong dengan baterai berkapasitas 2.910mAH dan akan berjalan dengan operasi sistem Android 8.1 Oreo.

Xiaomi Mi 6X TENAA
Xiaomi Mi 6X TENAA


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.