Keren! Bocoran Baru Ungkap Spesifikasi Honor 7C

Nama Huawei akhir-akhir ini memang jarang terdengar tapi dari kabar baru yang beredar mereka tengah di kabarkan sedang menggarap smartphone baru yang akan menyasat pasar kelas menengah

Honor 7
Honor 7

Spesifikasi smartphone baru tersebut pun sedikit demi sedikit mulai bocor di Internet, disebutkan nantinya perangkat tersebut akan bernama Honor 7C dan sudah dapat sertifikasi dari TENAA.

Dari Bocoran tersebut Honor 7C di kabarkan akan memiliki dapur pacu yang lumayan bertenaga dengan di otaki prosessor octa-core dengan kecepatan 1,8Ghz. selain itu perangkat ini nantinya bakal hadir dengan fitur kekinian yaitu Dual-camera belakang dengan konfigurasi 13MP+20MP.

Layar yang di gunakan pada smartphone ini  kabarnya akan memakai fitur FullView dengan ukuran 5,99inci tapi sayangnya resolusinya masih memakai HD+. Kabar baru saat ini juga menyebutkan bahwa nantinya bakal ada dua varian model untuk perangkat ini yang pertama dengan kode LND-TL30 dan yang kedua LND-TL40.

Perbedaan dari dua model itu terletak pada varian RAMnya saja yang pertama akan memakai 3GB RAM dan yang kedua akan memakai RAM 4GB selain itu untuk internal memory bakal memakai 32GB dengan sama-sama support slot MicroSD.

Pada bagian depan pun tidak menggunakan tombol home, dan seperti biasa fingerprint bakal di letakkan di bagian belakang, untuk panel depan terlihat di bagian atas ada satu kamera selfie dengan resolusi 8MP. perangkat ini sendiri akan langsung memakai Android Oreo yang dilapisi dengan EMUI 8.0.

Berbicara mengenai kapasitas baterai perangkat ini akan memakai baterai berkapasitas 2.900mAH dengan varian warna yang tersedia dalam 3 pilihan yang pertama warna emas, kedua warna hitam dan terakhir warna biru.

Honor 7C
Honor 7C

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.