Keren! Bocoran Baru Ungkap Wujud ZTE Axon 9 Flagship dengan Snapdragon 845

Tidak lama ini kabar baru datang dari ZTE yang telah konfirmasi bahwa merekah tengah menggarap perangkat flagship terbaru yang jadi penerus dari Axon 7

ZTE Axon 9 a
ZTE Axon 9 

Perangakat tersebut adalah Axon 9, sampai saat ini masih belum di ketahui alasan mengapa Zte lewati angka 8 untuk lini smartphonenya.

Perangkat ini sendiri belum resmi rilis namun menariknya bocoran mengenai Axon 9 muncul di Weibo, perangkat itu muncul dalam bentuk bocoran gambar utuh selain itu spesifikasi perangkat ini juga terungkap secara lengkap.

Terlihat jelas ZTE Axon 9 ini akan hadir dengan layar beresolusi kekinian yaitu 18:9 dengan resolusi QHD+ selain itu nampak perangkat ini akan mengusung fitur bezel-less tidak hanya itu saja perangkat ini  akan datang dengan dual-camera dan tombol navigasi bawah.

Untuk dapur pacunya perangkat ini memakai chipset dari Qualcomm yaitu Snapdragon 845 yang nantinya bakal di sandingkan dengan RAM 4GB dan internal Storage 64GB untuk varian standarnya.

Untuk varian tertinggi nantinya Axon 9 akan memakai RAM 6GB serta akan tersedia opsi pilihan internal Storage berkapasitas 128GB atau 256GB. Perangkat ini sendiri di harapkan akan dirilis dengan memakai Android Oreo 8.0

Tidak hanya itu saja nantinya Axon 9 ini bakal mengusung dual-camera bagian depan, sedangkan untuk spesifikasi kameranya pada bagian belakang akan memakai resolusi 20MP dengan dual-LED Flash sedangkan pada dual-camera bagian depan akan memakai 13MP.

ZTE Axon 9 b
ZTE Axon 9 

Kemungkinan besar nantinya ZTE bakal perkenalkan perangkat ini di ajang MWC 2018, berbicara mengenai harganya kemungkinan besar perangkat ini akan di banderol dengan rentang harga US$500 hingga US$629.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *