Keren! Bocoran Terbaru ungkap keberadaan Fingerprint dalam layar Di Xiaomi Mi 7 Plus

Baru saja Xiaomi menggedor pasar kelas atas dengan Xiaomi Mi Mix 2s yang memiliki spesifiaksi cukup tinggi, bahkan memiliki desain yang ciamik

Mi 7 Plus
Mi 7 Plus

namun tidak lama ini mencuat sebuah kabar baru yang mengatakan bahwa mereka tengah garap perangkat baru dengan nama Xiaomi Mi 7 Plus.

Bocoran yang dikutip dari sumber mengindikasikan kode penamaan Dipperold dan memakai sensor fingerprint yang dibenamkan dalam layar dari Synaptics dan Goodix.

Jika diliat dari seginama Dipperold kemungkinan sebagian kata “old” mengindikasikan bahwa itu adalah prototype Mi 7 yang dibuang, bahkan sumber lain menyebutkan gambar mock-up mengenai perangkat Xiaomi dengan poni dan fingerprint dalam layar.

Kerennya lagi informasi lain mengatakan bahwa Xiaomi akan memberi kode penamaan Ursa dengan fitur seperti Dipperold yang digadang-gadang akan memakai layar OLED dan mengikuti trend smartphone berponi.

Untuk dapur pacunya perangkat ini dikabarkan akan diotaki dengan Snapdragon 845, namun sayangnya masih belum diketahui RAM dan Internal Storage yang akan digunakan, tidak hanya itu informasi baru juga menyebutkan bahwa perangkat ini akan memakai baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Dugaan lain mengatakan bahwa smartphone ini akan memakai fingerprint di dalam layar buatan Synaptics dan Goodix, spekulasi yang bermuncukan mengatakan bahwa Ursa adalah Mi 7 Plus yang akan dirilis bersamaan dengan Mi 7 Standart.

Mi 7
Mi 7


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.