Keren! Bocoran Terbaru Ungkap Kedatangan Lenovo K Series Anyar

Nampaknya produsen smartphone di tahun ini cukup sibuk tidak hanya Huawei, OPPO dan Vivo melainkan Lenovo tengah mempersiapkan smartphone terbarunya

Lenovo K Series
Lenovo K Series

Produsen asal Cina ini dikabarkan tengah menggarap satu perangkat baru yang akan tergabung ke lini keluarga K Series.

Di Bulan Januari Lenovo sempat perkenalkan K320t lalu selang beberapa waktu bocoran Lenovo K520 yang muncul di TENAA, dan sekarang bocoran baru mengenai Lenovo K350t muncul di TENAA.

Perangkat K320t dan K520 di kabarkan akan memakai desain yang sama, namun nampaknya tidak untuk perangkat Lenovo K350t yang nantinya akan terlihat sangat jauh berbeda, smartphone ini dihadirkan dengan body logam melengkung di bagian belakang yang dilapisi kaca.

Berbicara mengenai spesifiaksinya Lenovo K350t akan hadir dengan prosesor 8core dengan kecepatan 1,5Ghz yang nantinya akan memiliki pilihan RAM 2GB, 3GB dan 4GB sedangkan pada internal storage akanĀ  tersedia dalam pilihan 16 GB, 32 GB dan 64 GB.

Ukuran layar perangkat ini di prediksi akan memakai 5,72inci dengan resolusi HD+ selain itu perangkat ini akan dibekali dengan dual-camera yang nantinya salah satu sensornya akan memiliki resolusi 8MP pada bagian depan kamera yang akan di gunakan juga akan beresolusi 8MP selain itu dengan spesifikasi sedemikian rupa perangkat ini memiliki kapasitas 3.000mAH.

Prediksi lainnya mengatakan bahwa nantinya perangkat ini akan dirilis dengan OS Android 7.1.1 Nougat dan akan tersedia dalam empat pilihan warna yaitu Black, Silver, White dan Blue

Lenovo K Series TENAA
Lenovo K Series TENAA


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.