Keren! Ini Fitur Razer Phone Yang Menggiurkan

Setiap bertambahnya waktu perkembangan tekhnologi juga di nilai berkembang lebih cepat, bahkan pada masa ini Game HD tidak hanya bisa di mainkan pada perangkat PC atau Console melainkan bisa juga di mainkan pada smartphone, Nampaknya hal inilah yang jadi Incaran dari Razer.

Razer Phone 3
Razer Phone

Nama Razer sendiri tentunya tidak asing lagi di kalangan para gamer, mereka di kabarkan telah mengumumkan Razer Phone terbaru. pastinya smartphone itu akan memiliki dapur pacu yang cukup tinggi dari smartphone lainnya.Razer sendiri sudah mengakuisisi pabrikan smartphone yaitu Nexbit pada bulan januari. selain itu Razer sangat familiar dengan logo ular berkepala tiga yang sering mereka sertakan pada laptop dan ultrabook gaming Razer Blade menariknya mereka menggunakan logo ini juga pada bagian belakang smartphonenya.

Razer Phone 2
Razer Phone

Razer Phone sendiri dapat bersaing dengan perangkat unggulan di tahun ini, pasalnya smartphone ini memiliki dapur pacu yang cukup tajam dengan otak utama Snapdragon 835 yang disandingi dengan RAM 8GB LPDDR4 selain itu smartphone ini juga di sokong dengan baterai 4000mAH.

Selain itu layar yang di gunakan pada smartphone ini berukuran 5,72inci dengan memiliki resolusi 2560 x 1440 piksel namun tidak hanya itu saja Kerennya lagi Razer menyematkan sesuatu yang berbeda di smartphone ini, yaitu layar Ultra Motion dengan 120HZ LCD IGZO.

Sedangkan untuk keperluan fotografi smartphone ini memiliki kamera belakang 12 MP f/1.75 wide, 12 MP f/2.6 zoom dan kamera depan Kamera depan: 8 MP f/2.0 Banyak daya tarik yang terbilang cukup memikat pengguna pada smartphone ini seperti salah satunya kehadiran 64 GB Universal Flash Storage

Kedatangan tekhnologi canggih pada layar juga di dukung dengan support fitur Teknologi refresh rate adaptif UltraMotion yang berfungsi untuk mensinkronkan keluaran GPU dengan layar untuk mengurangi efek tearing dan lag yang berbasiskan pada teknologi Q-Sync besutan Qualcomm.

Razer Phone 1
Razer Phone

Smartphone ini akan dirilis langsung dengan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat dan smartphone ini juga di pastikan akan mendapat Update Android Oreo hadir pada Q1 2018. Smartphone ini juga memakai Launcher Nova dengan Google Assistant.

Aapakah itu saja fitur menarik Smartphone ini? jangan salah anda harus tau smartphone ini juga support Ekspansi media penyimpanan lewat Slot kartu MicroSD yang bisa di isi Sampai kapasitas 2TB. Smartphone ini sendiri akan di banderol dengan harga US$699 atau setara Rp 9,5jutaan

Smartphone ini akan mulai tersedia di beberapa negara seperti A.S,Irlandia, Jerman, Perancis, Denmark, Swedia, Kanada Dan Inggris pada tanggal 17 November 2017.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.