Keren! Ini Nama Tiga Smartphone Android Blackberry Yang Akan Melenggang Tahun ini

Pada tahun lalu Blackberry terbilang kurang aktif dalam meluncurkan smartphone jika di bandingkan dengan produsen lain, bahkan perangkat yang dirilis terbilang masih dapat terhitung

Blackberry
Blackberry

Tahun 2017 kemarin seri terakhir yang mereka rilis adlah Blackberry Motion, namun apakah perjalanan Blackberry ditahun ini akan sama seperti tahun kemarin?

Namun sepertinya tidak pasalnya kabar baru sebutkan bahwa Produsen smartphone yang saat ini telah bekerjasama dengan TCL itu dikabarkan sedang menggarap smartphone dengan kode naam “Athena” perangkat ini nanti akan berbasis Android.

Anama Athena ini sendiri memang terbilang cukup ramai di bicarakan selain itu narasumber juga menyebutkan bahwa peragkat ini akan hadir dengan tombol fisik QWERTY selain itu perangkat ini juga akan dirilis untuk segmen pasar kelas menengah.

Dari kabar yang beredar perangkat ini nantinya akan di Otaki dengan Snapdragon 660 dan akan di sandingkan dengan RAM 6GB sedangkan internal Memorynya bakal memakai 64GB tidak hanya itu saja pada perangkat ini juga masih support slot MicroSD.

Perangkat ini juga di sebutkan bakal memiliki fitur unggulan di kamera yang dapat menjadi daya tarik tersendiri, menurut perkiraan yang beredar perangakt ini bakal diperkenalkan pada Bulan April 2018.

Sedangkan dua nama lain yang bakal di perkirakan meluncur di tahun ini juga adlaah perangkat dengan kode nama “Uni” dan “Luna” namun sayangnya sampai saat ini masih belum ada bocoran mengenai perangkat ini.

Sedangkan untuk Luna sebelumnya pernah terbaca dengan kode model BBE100-1 selain itu dari kode tersebut diperkirakan bahwa perangkat ini akan memakai keyboard fisik QWERTY juga layaknya Athena

Perangkat dengan kode nama Luna ini di prediksi bakal di perkenalkan pada ajang IFA 2018 di Berlin pada bulan Agustus mendatang. Selain itu TCL juga bakal ikut serta dalam ajang MWC 2018 yang bakal di selenggarakan di Barcelona.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.