Keren! Oppo A1 Dirilis Dan Menjadi Smartphone Dengan Harga Terjangkau Tanpa Fingerprint

Oppo baru saja merilis R15 dan R15 Dream Mirror tapi nampaknya mereka senang membuat kejutan untuk fans setianya. Tidak lama ini mereka dikabarkan merilis perangkat dengan nama Oppo A1

Oppo A1
Oppo A1

Perangkat ini diluncurkan di Cina dan menjadi perangkat berdesain cantik dengan warna yang menarik selain itu perangkat ini di jual dengan harga yang terjangkau.

Perangkat ini dikabarkan memakai RAM 4GB dan internal 64GB, selain itu perangkat tersebut datang dengan bentang layar 5,7inci dan telah memakai aspek rasio 18:9. Tapi Oppo masih belum menyebutkan chipset yang diguankan di perangkat ini.

Untuk sektor kameranya perangkat ini hadir dengan kamera belakang tunggal dengan resolusi 13MP yang memiliki kemampuan interpolasi sehingga dapat buat foto hingga 50 MP, Pada bagian depannya mereka menyematkan sensor 8MP.

A1
A1

Untuk menggantikan fingerprint mereka sematkan fitur face unlock pada perangkat ini selain itu dengan spesifikasi sedemikian rupa perangkat ini disokong dengan baterai berkapasitas 3.180mAH.

Perangkat Oppo A1 hadir dalam tiga pilihan warna yaitu Dark Blue, Cherry Red dan White. Oppo A1 kabarnya akan dipasarkan pada 1 April 2018 mendatang di Cina, OPPO A1 akan dijual seharga 1.399 Yuan atau setara US$ 220 Tapi sayangnya sampai saat ini masih belum ada informasi negara mana saja yang akan kedatangan perangkat ini selain Cina.

OPPO A1 1
OPPO A1 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.