Keren! Oppo F7 Bakal Rilis di India Akhir Maret mendatang

Nampaknya Oppo tidak hanya sibuk mempersiapkan R15 dan R15 Dream Mirror. Mereka juga di kabarkan tengah menyiapkan perangkat lain yang nantinya akan hadir sebagai generasi selanjutnya dari Oppo F5

Oppo F7
Oppo F7

Perangkat tersebut adalah Oppo F7, namun sayangnya tidak ada informasi detail mengapa Oppo melompati F6 dan langsung ke F7.

Bocoran ini sendiri dikutip dari twitter Oppo India yang merilis teaser, mereka juga mengatakan “Make way for the all-new #OPPOF now with an awesome notch screen. Can you guess who the Indian cricketer is behind the phone?” dalam tweetnya.

Dari tweet tersebut juga terlihat jelas Oppo India Menyisipkan desain smartphone yang di duga Oppo F7, namun menariknya nampak tak berbeda dengan OPPO R15 dan R15 Dream Mirror, OPPO F7 juga mengadopsi layar poni.

Dari Bocoran yang beredar kemungkinan besar nanti Oppo F7 akan memiliki layar berukuran 6,2inci dan akan hadir dengan resolusi FHD+ dan nanti akan berasio 19:9 dan akan hadir dengan rasio screen-to-body mencapai 89,09 persen.

Untuk Sektor kamera perangkat ini dikabarkan akan memiliki resolusi 25MP dan tidak akan memiliki perbedaan lain degan seri pendahulunya. Untuk kamera yang disematkan perangkat ini akan hadir dengan fitur AI Beauty Recognition serta peningkatan real-time HDR dan stiker AR (Augmented Reality).

Jika di pandang berdasarkan bocoran dari TENAA perangkat ini memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan R15 yang telah melenggang di Cina, Oppo F7 kabarnya akan melenggang 26 Maret 2018 di India, namun sayangnya masih belum ada bocoran lebih lanjut mengenai kabar ini.

Bocoran
Bocoran


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.