Keren! Samsung Galaxy J7 Duo Resmi rilis

Di bulan April tahun ini Samsung meluncurkan smartphone baru, perangkat itu adalah Galaxy J7 Duo, perangkat ini pertama kali di pasarkan di India sebagai perangkat Kelas Menengah

Galaxy J7 Duo
Galaxy J7 Duo

Desain dari perangkat ini sendiri terbilang cukup ciamik dan spesifikasi yang digunakan untuk kelas medium pun terbilang cukup bagus.

Untuk sektor Display perangkat ini memakai layar Super AMOLED berukuran 5,5 inci yang memiliki resolusi HD. sedangkan untuk dapur pacunya perangkat ini diotaki oleh 870 8core dengan kecepatan 1,6 GHz yang disandingkan dengan RAM 4GB serta Internal Memory 32GB yang masih bisa di tambahkan dengan microSD.

Perangkat ini sendiri terbilang cukup berbeda dengan perangkat yang baru saja dirilis oleh Samsung seperti A8 ataupun S9 pasalnya perangkat ini menggunakan sensor fingerprint yang ditanam dalam tombol Home pada bagian depan, sedangkan untuk navigasi Back dan Recent Apps didesain dengan cukup ciamik.

Untuk sektor kameranya perangkat ini hadir dengan dual-camera pada bagian belakang yang dikonfigurasi 13 MP + 5 MP selain itu perangkat ini memiliki LED Flash yang terletak di samping kamera. berbicara mengenai aperture perangkat ini menggunakan f/1.9 serta hadir dengan autofocus. Berbicara mengenai kamera depan perangkat ini menggunakan kamera beresolusi 8MP dengan aperture yang sama plus LED flash.

Perangkat ini juga akan hadir dengan sistem Operasi Android 8.0 Oreo, dengan spesifikasi sedemikian perangkat ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3.000mAH. Kabarnya perangkat ini akan dipasarkan pada 12 April 2018 dan akan dijual dengan harga 16.999 Rupee atau sekitar Rp3,58 juta

Galaxy J7 Duo
Galaxy J7 Duo


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *