Keren! Sony Dikabarkan Tengah mengerjakan Smartphone Bezel-less

Kedatangan fitur bezel-less atau fitur fullscreen pada smartphone berdampak cukup tinggi pasalnya para produsen banyak yang mendatangkan trend serupa pada  smartphonenya, seloah-olah fitur bezel tipis ini jadi hal yang wajib yang harus hadir di smartphone keluaran baru.

Sony Bezel less
Sony Bezel less

Hal ini berbanding terbalik dengan Sony pasalnya mereka sempat merilis Sony Xperia XZ Premium pada bulan Juni lalu namun tidak mengusung trend fullscreen melainkan masih menggunakan desain khas mereka yang memakai bezel besar.

Menariknya muncul sebuah informasi baru yang mengatakan bahwa Sony pun juga ikut tertarik untuk membuat smartphone Fullscreen dengan bezel tipis. Bocoran baru mengatakan mereka akan merilis smartphone baru pada tahun 2018 pasalnya muncul nomor model smartphone H8541 yang kabarnya adalah penerus Sony Xperia XZ Premium.

Menurut bocoran yang beredar di internet, perangkat ini akan memiliki ukuran layar 5,7inci dengan resolusi 4K selain itu kabarnya smartphone ini akan hadir dengan layar HDR TRILUMINOS, laya ini terbilang cukup tidak asing pasalnya mereka telah menghadirkannya pada perangkat Sony Xperia XZ1. Seperti smartphone lainnya pada perangkat ini akan menggunakan pelindung layar Corning Gorilla Glass.

Sony bocoran
Sony bocoran

Untuk Dapur pacunya smartphone ini di bekali dengan chipset dari Qualcomm yaitu Snapdragon 835 yang akan di sandingkan dengan RAM 4GB, selain itu perangkat ini akan menggunakan memori internal 64GB. Fitur lainnya seperti Bluetooth 5.0,USB Type-C,GPS+ serta NFC dipastikan hadir pada perangkat tersebut, selain itu perangkat ini sudah di bekali dengan sertifikasi IP65 dan IP68.

Untuk Operasi sistemnya perangkat ini akan langsung memakai Android 8.0 Oreo, Dengan spesifikasi yang sedemikian rupa perangkat ini nantinya akan disokong dengan baterai 3.420mAH selain itu mereka juga menyematkan fitur Quick Charge 3.0 pada perangkatnya.

Untuk saat ini masih belum ada bocoran lainnya mengenai harga dan spesifikasi rinci, tapi menurut kabar yang beredar mereka akan merilis smartphone ini pada awal tahun 2018 mendatang.

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *