Keunggulan Android 4.4 KitKat

Semakin banyak aplikasi yang membutuhkan spesifikasi khusus, maka hal ini tentu saja membutuhkan beberapa perbaikan dan juga peningkatan dari OS itu sendiri. Tidak terkecuali beberapa aplikasi Android dari beberapa versi yang ada sebelumnya. Dan kini, setelah Google merilis versi Android terbaru, yaitu Android KitKat beberapa waktu yang lalu, tentu saja mempunyai banyak kelebihan daripada beberapa Android versi sebelumnya.

fitur unggulan pada android kitkat

Meskipun tidak begitu signifikan dari sisi peningkatan aplikasi yang digunakan, namun paling tidak ada banyak keunggulan yang bisa didapatkan dari versi terbaru tersebut. Jika Anda ingin melakukan upgrade pada OS yang satu ini, tentunya Anda harus mengetahui terlebih dahulu, apa saja kelebihan dari Android KitKat ini, terutama versi 4.4 yang konon memiliki beberapa fitur tambahan untuk lebih memudahkan Anda beraktivitas. Berikut beberapa keunggulan yang bisa Anda temukan di dalam ANdroid KitKat 4.4.

Kapasitas memory yang lebih fleksibel

Android KitKat versi 4.4 bisa berjalan pada smartphone dengan komposisi hardware yang tidak terlalu high end, dan dapat dijalankan pada memory berkapasitas 512 MB. Kapasitas ini cukup memadai untuk menjalankan berbagai aplikasi yang umum, seperti misalnya game, video, musik, kirim file, chat apps, dan beberapa fasilitas mobile lainnya.

Sinkronisasi dengan fasilitas Google Now

Anda pasti sudah kenal dengan aplikasi yang satu ini, bukan? Hanya dengan mengatakan “OK Google”, maka aplikasi tersebut akan otomatis aktif dengan sendirinya, cukup menarik bukan? Dengan aktifnya fitur tersebut setelah Anda memberikan perintah, maka Google akan memberikan informasi yang dibutuhkan oleh Anda berdasarkan lokasi, tempat tempat favorit, dan fasilitas lain yang dibutuhkan.

Aplikasi hangout yang lebih disempurnakan

Jika sebelumnya menggunakan aplikasi kirim pesan, maka tidak demikian dengan versi KitKat. Fitur hangout menjadi pilihan terbaik untuk melengkapi fasilitas kirim mengirim pesan dengan cara yang lebih cepat namun fitur yang lebih komplit.

Sudah terintegrasi dengan fitur cloud storage

Bagi Anda yang suka simpan menyimpan file dengan fasilitas cloud, jangan khawatir karena Android KitKat ini sudah mendukung fitur tersebut. Tampilan dan interface yang disuguhkan juga hampir sama dengan versi desktop, sehingga Anda tidak akan mengalami banyak kendala ketika akan menggunakannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.