Keyboard Di Android Hilang Ini Cara Mengatasinya

Smartphone merupakan sebuah perangkat yang sudah lumrah di gunakan banyak orang dalam kehidupan saat ini, dengan perkembangannya teknologi kita semakin merasakan keuntungan penggunaan perangkat ini

Keyboard Android
Keyboard Android

Smartphone juga memiliki desain yang beraneka ragam yang datang dengan layar sentuh & keyboard Fisik Harga perangkat smartphone ini juga bermacam-macam tergantung spesifikasi yang di tawarkan.Saat menggunakan Smartphone pasti kita memakai keyboard bukan? lalu ketika Keyboard di Android Hilang mungkin pengguna dapat kesulitan untuk memperbaikinya jadi berikut ini beberapa tips yang dapat di gunakan untuk memperbaiki smartphone android yang hilang keyboadnya.

Hilangnya keyboard pada smartphone Android berbasis layar sentuh bisa jadi akibat terhapus atau mungkin juga bermasalah pada aplikasi keyboard itu sendiri. Hal ini tidak sedikit yang mengalaminya. Lantas bagaimana mengatasinya?

Buat pengguna Xiaomi kami sedikit memiliki tips mungkin cara ini pun bisa di terapkan di smartphone Android lainya juga. Caranya pun cukup gampang

Caranya Anda cukup download ulang keyboard versi apknya yang hilang tadi.  Yang sering banyak digunakan biasanya google keyboard dan swiftkey keyboard.

Anda Dapat Mendownload Google Keyboard atau Swiftkeyboard apk melalui komputer atau laptop anda kemudian memindahkan ke smartphone anda dengan kabel data, lalu instal lah aplikasi tersebut.

Jika sudah mendownload langkah selanjutnya instal keyboard, menginstalnya sama seperti aplikasi lainnya. Jika sudah buka aplikasi dan jadikan sebagai keyboard default dan cek apakah keyboard anda sudah muncul kembali.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.