Kini Anda Dapat Menghemat Penggunaan Data Hingga 70% Dengan Google Chrome

Memiliki kuota data seluler atau internet yang terbatas membuat kita harus extra hati – hati saat ingin terhubung dengan dunia maya, utamanya saat kita melakukan selancar. Karena memang tak terasa klak – klik – klak – klik pada tiap link yang ada akan membuat kita semakin asik dan larut didalamnya tanpa menyadari tiba – tiba saja kita tidak dapat terhubung atau membuka halaman website atau tidak ada lagi suara ting tung sebagai tanda messenger masuk.

Google Chrome, Browser, Hemat Data
Browser Google

Dan semua itu adalah sebagai akibat dari habisnya kuota yang kita miliki. Oleh karenanya Google lewat browser miliknya Chrome menyajikan sesuatu yang akan membantu kita untuk menghemat data 40 – 50%.

Dan kali ini Google kembali berimprovisasi dengan mengenalkan sesuatu yang lebih menyenangkan lagi tentunya bagi anda yang memiliki kuota data terbatas (volume base). Google menawarkan penghematan data hingga 70%, bagaimana google via browser Chrome miliknya melakukan semuanya?

Nah untuk menghemat data ini Google memiliki cara tersndiri, gimana secara otomatis akan mendeteksi gambar yang akan menyebabkan lambatanya akses situs tertentu, dan browser secara otomatis akan menghapusnya, sehingga anda dapat dipastikan akses internet anda akan terasa lebih cepat.

Namun anda jangan khawatir akan kehilangan gambar tersebut, karena setelah halaman web ditampilkan, anda akan disajikan dengan pilihan untuk men-download secara manual semua atau beberapa gambar yang sengaja tidak ditampilkan tersebut, keren kan?.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *