Kini Anda Dapat Menikmati Aplikasi Android di PC Dengan Google ARC

Sudahkah anda mendengar tentang Google ARC (App Runtime For Chrome). Dengan aplikasi atau tool Google Arc memungkinkan kita untuk menjalankan setiap aplikasi android di komputer. Dan sebenarnya Google ARC ini bukanlah tool baru, tool ini sudah di perkenalkan Google pada konferensi Google I / O tahun 2014 kemarin. Namun karena mungkin masih baru ketika baru di kenalkan hanya beberapa aplikasi yang dapat dijalankan. Namun kini anda dapat menikmati aplikasi android untuk dijalankan di PC dekstop ataupun laptop atau bahkan dengan komputer Mac dan Linux.

Google, Tool, APK, ARC
Tool Google ARC

Perkembangan positif yang terjadi seiring dengan perkembangan baru Google yang dalam hal ini berkenaan dengan perkembangan layanan Google Play dan juga berkat dukungan sebuah tool baru yakni ARC Welder.

Dan sebenarnya Google ARC pada dasarnya merupakan antarmuka antara aplikasi dan browser yang memungkinkan pengembang  untuk menguji tingkat kompabilitas sebuah aplikasi yang mereka kembangkan sebelum mereka distribusikan ke publik. Jadi dengna arsitektur ARC pengembang tidak akan mengalami kesulitan dalam memastikan apakah apliaksi yang sedang mereka kembangkan nantinya benar – benar tidak akan terjadi masalah. Nah jika anda juga seorang pengembang anda dapat memanfaatkan Google ARC ini, atau anda sekedar ingin tahu seberapa menarik sebuah aplikasi sebelum anda jalankan di perangkat android anda, anda dapat memanfaatkan Tool ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.