Kini Aplikasi Always On Mendukung Android Wear

Pernah dengar aplikasi Always On nggak? Perlu diketahui aplikasi ini dapat menghemat penggunaan batterai perangkat android anda. Nah beberapa hari lalu google baru saja menginformasikan pembaharuan beberapa aplikasi untuk perangkat android dan salah satunya adalah aplikasi Always On ini.

Aplikasi Android, Aplikasi Smartwatch, Always On
Download Aplikasi Always On

Kini aplikasi ini mendukung android wear atau smartwatch. Seperti yang penulis katakan diatas jika aplikasi always – on ini dapat mengehmat penggunaan batterai perangkat android anda baik smartphone ataupun smartwatch. Fitur ini berguna dalam situasi di mana Anda mungkin ingin menyimpan informasi dari sebuah aplikasi di layar Anda, tetapi anda tidak ingin menampakkan denga jelas dalam warna penuh dan kecerahan.

Dengan memasang aplikasi ini jam pintar anda, anda dapat mengambil keuntungan dimana dalam modus always-on, jam pintar atau smartwach yang anda gunakan dapat meredupkan layar secara otomatus ke layar hitam-putih yang tentunya akan menghemat pemakaian baterai tanpa perlu anda sepenuhnya mematikan layar smartwatch anda. Dengan membiarkan aplikasi untuk menggunakan mode daya rendah ini, anda bisa melakukan hal-hal seperti menjaga boarding via pada jam tangan anda sampai saat yang anda butuhkan untuk mengembalikan tampilan layar anda ke dalam keadaan normal.

Download apliaksi terbaru Always – On disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *