Kini LG G Watch R Mendukung Koneksi Wifi Berkat Update Terbaru

Beberapa bulan yang lalu update Wear Android datang untuk perangkat smartwatch. Sistem operasi khusus jam tangan pintar datang dengan bawa dukungan untuk koneksi Wi-Fi langsung dari smartwatch Anda. Namun perlu diketahui, tidak semua perangkat Android Wear (smartwatch) mampu melakukan koneksi wifi secara langsung kecuali bagi yang telah dilengkapi hardware Wifi.

LG G Watch R, Android Wear
LG G Watch R

Dan salah satu perangkat android wear yang memiliki fitur wifi adalah LG G Watch R. Nah selama ini, sebelum datangnya update terbaru keberadaan hardware wifi seolah – olah menjadi sia – saia, karena jam tangan pintar tersebut tidak dapat langsung terhubung ke perangkat Akses Poin (wifi) atau hot spot di kafe.

Nah sebuah angin segar diumumkan Google sebagai pemiliki OS Android Wear jika beberapa minggu ke depan akan dirilis pembaharuan Android Wear dengan persembahan terbaiknya.

Nah berbahagialah bagi anda yang saat ini menggunakan smartwatch dari LG ini, LG G Watch R, karena jika telah datang update terbaru nantinya perangkat anda akan dapat langsung terhubung ke wifi. Disamping itu juga dikatakan akan datang beberapa fitur baru seperti Google Translate dan Interactive Watch Faces.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *