Kini Anda Bisa Menandai Tempat Favorit di Google Maps Dengan Sticker Lucu

Google Maps merupakan satu – satunya aplikasi Maps dari Google. Dan aplikasi ini juga menjadi pilihan sebagian besar pengguna perangkat android saat mereka sedang kebingungan dalam mencari alamat tertentu atau ingin bepergian ke suatu tempat namun mereka buta akan rute perjalanan ke tempat tujuan.

Update, Google Maps, Sticker
Update Google Maps

Dan selain merupakan solusi mudah dan praktis, Google Maps dapat menjadi pemandu anda dengan suara yang akan memberitahu anda kearah mana anda harus belok, belok kanan atau kiri,  saat anda berada di persimpangan jalan.

Dan kini Google, memperkenalkan fitur baru di Google Maps. Fitur baru kali ini lebih pada kesenangan semata, namun bagi sebagian orang ini akan membuat aplikasi ini terasa lebih hidup.

Google memperkenalkan stiker lokasi, yang memungkinkan anda untuk menandai lokasi favorit dan paling sering dikunjungi anda dengan stiker yang berbeda dari apa yang sebelumnya anda ketahui seperti rumah pohon, sebuah gedung apartemen, teepee, atau bahkan sebuah kastil. Kini terdapat banyak pilihan stiker untuk menandai lokasi – lokasi favorit anda seperti gedung perkantoran, butik, gym atau sekolah.

Jadi dengan ini anda akan lebih cepat menemukan tempat – tempat yang ingin anda kunjungi lagi dengan hanya menekan stiker ini dan tentunya telah anda tandai dengan stiker tersebut sebelumnya.

Google juga mengatakan anda akan menerima pemberitahuan yang menunjukkan bagi anda cara terbaik untuk mendapatkan potensi tujuan berikutnya. Dan kini Google telah mampu memprediksi kemana anda akan berada di waktu berikutnya, dikampus, dikantor, atau kemana anda akan malam malam.

Dan untuk itu semua, anda harus login di akun Gmail anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.