Kini Pengguna Lenovo A7000 Bisa Merasakan Android 6.0 Marshmallow

Salah satu merek smartphone yang banyak saya jumpai di lingkungan saya adalah smartphone dengan merek Lenovo. Dan mungkin tidak hanya di lingkungan saya, di wilayah lainpun di negeri ini perangkat android baik smartphone atau tablet dengan merek Lenovo akan banyak kita jumpai. Hal ini dikarenakan perusahaan asal Tiongkok tersebut menawarkan harga yang relatif terjangkau namun dengan spesifikasi hardware yang tak jauh beda dengan merek lain.

Lenovo A7000, Android 6.0 Marshmallow
Lenovo A7000 mendapat update Android 6.0 Marshmallow

Penulis pernah juga menggunakan merek ini pada saat salah satu shopping online di negeri ini menawarkan pre order Lenovo A6000, dan sepengalaman penulis it’s not bad alias lumayan baik dari sisi desain, kinerja ataupun fitur – fitur yang ada didalamnya.

Namun tak lama berselang pihak perusahaan menawarkan varian updatenya yakni Lenovo A7000. Lenovo A7000 dirilis pada bulan April tahun lalu dengan menawarkan layar lebih luas dari pendahulunya Lenovo A6000 yang hadir dengan layar 5 inci, sedangkan Lenovo A7000 hadir dengan layar 5,5 inci.

Dengan dukungan Chipset MediaTek MT6752m, A7000 didukung dengan prosessor quad-core 1,5 Cortex serta OS terbaru kala itu yakni Android 5.0 Lollipop.

Dan jika anda seorang pengguna Lenovo A7000 sebuah kabar gembira bagi anda, dimana saat ini perusahaan telah meluncurkan update Android 6.0 Marshmallow bagi Lenovo A7000. Update ini hanya berjarak kurang dari satu bulan dimana perusahaan meluncurkan update yang sama untuk perangkat Lenovo K3.

Dengan besar file sekitar 1,3 GB update hadir via OTA. Dan bukan hanya peningkatan sistem operasi, update kali ini juga membawa peningkatan di fitur keamanan. Bagaimana sudahkah anda memperoleh notifikasi update?. Jika belum, anda dapat melakukan pengecekan update sendiri dengan masuk pada menu Setting, namun pastikan sebelumnya anda memiliki sisa atau ruang penyimpanan minimal 2 GB untuk melakukan update ke android 6.0 Marshmallow.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.