Kini Status di WhatsApp Bisa Dibagikan ke Facebook Story

Kini, WhatsApp Status bisa dibagikan langsung ke Facebook Story. Sejatinya Facebook telah menguji coba fitur ini pada Juni lalu bagi para pengguna WhatsApp beta, sebelum resmi merilisnya sekarang. Cara membagikan WhatsApp Status ke Facebook Story pun mudah. Buka halaman status di WhatsApp, lalu di bawah My Status (Status Saya) terdapat tulisan Share To Facebook Story, klik icon share di samping kanan.

Kini Status di WhatsApp Bisa Dibagikan ke Facebook Story
Kini Status di WhatsApp Bisa Dibagikan ke Facebook Story

Kemudian pilih Share Now, maka WhatsApp Status akan langsung dibagikan ke Facebook story. Kabarnya setelah status diposting ke Facebook Story, maka status tersebut akan tetap bertahan selama 24 jam. Diklaim meski Status WhatsApp telah dihapus, namun Facebook Story masih akan tetap bertahan.

Sayangnya, khusus untuk WhatsApp Status yang berupa tautan, tidak akan bisa langsung diklik di Facebook Story. Di Facebook Story, tampilannya akan lebih mirip dengan tangkapan layar (screenshot) berupa gambar dengan teks berisi alamat tautan di dalamnya.

Tampaknya pembaruan lintas platform ini menjadi langkah baru untuk membuat para penggunanya semakin nyaman menggunakan WhatsApp dan Facebook. Bagaimana menurut kamu? Apa sudah mendapatkan pembaruan ini?

Bagi kamu yang belum bisa memanfaatkan fitur Share To Facebook tersebut, segera lakukan Update Aplikasi WhatsApp di Google Play Store agar berubah menjadi versi 2.19.352.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.