CEO Xiaomi Mengatakan bahwa mereka akan menambahkan sebuah kejutan, namun apakah yang di maksud kejutan tersebut? hal ini terjawab pada kali ini

Xiaomi Mi Mix
Xiaomi Mi Mix

Kejutan itu ialah Sebuah smartphone baru yang akan siap produksi dari konsep phablet jumbo dengan desain yang tidak memiliki tepian atau no bezel yang memang jarang di gunakan.Konsep phablet ini dijuluki sebagai Mi Mix, dimana layar di handset tersebut memiliki rasio 91,3% ketika dipasangkan ke bodi ponsel. Ukuran layar mencapai 6,4 inci, dan Xiaomi mendambakan untuk bisa menjualnya seharga 3500 yuan atau setara Rp 7 juta mulai 4 November di negara mereka sendiri.
Selain memiliki desain display yang jarang bisa disamai serta ukuran yang jumbo, Mi Mix juga bakal menggunakan bahan-bahan terbaik untuk komponennya: mulai dari tombol bagian samping dan belakang yang terbuat dari keramik, display dengan ujung lengkung seperti prototype buatan Sharp, ultrasound untuk menggantikan sensor proximity, speaker piezoelectrik dari kerangka logam, kamera selfie yang diposisikan di bawah.

Untuk dapur pacunya, Xiaomi masih akan menggunakan prosesor Snapdragon 821, 4GB RAM serta memori internal berkapasitas 128GB. Kelengkapan lain meliputi slot dual-SIM,  chip audio 192Hz/24-bit DAC untuk hadirkan kualitas suara HD, baterai 4400mAh, serta kamera utama 16MP dengan PDAF. Xiaomi nantinya juga bakal menyiapkan versi premium dari Mi Mix, dimana mereka bakal mendongkrak spesifikasinya menjadi 6GB RAM dan memori internal 256GB, lapisan emas 18 karat untuk lingkaran di sekitar sensor kamera dan sidik jari di bagian belakang. Untuk versi ini, Xiaomi bakal membanderolnya seharga 3999 yuan atau setara Rp 7,6 juta.

Melihat keterangan tersebut, maka bisa disimpulkan bahwa Mi Mix tampaknya merupakan unit Mi Note 2 dengan kamera ganda seperti yang sudah sering dibahas sebelumnya, mengingat sebelumnya tak ada keterangan kalau Xiaomi bakal menjulukinya sebagai sebuah produk yang berbeda dari Mi Note 2.

Mi Mix Sendiri masih dalam sebatas Konsep desain saja dan perangkat yang di perlihatkan pada acara perilisan hanya sample saja, Xiaomi sendiri memakai sistem penggalangan dana dan untuk anda yang tertarik anda dapat memesan perangakt itu dari sekarang sampai 4 November 2016

xiaomi-mi-mix-concept-1 xiaomi-mi-mix-concept-2 xiaomi-mi-mix-concept-3 xiaomi-mi-mix-concept-4 xiaomi-mi-mix-concept-5

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *