Di Korsel Penggantian Phablet Galaxy Note 7 di Tunda

Tidak Lama ini muncul kabar bahwa pemerintah Korea Selatan Meminta Samsung untuk tunda proses ganti-baru untuk phablet Galaxy Note 7 itu di negaranya

Galaxy Note 7
Galaxy Note 7

Hal ini disambut dengan positif oleh produsen smartphone dari Korea itu,Galaxy Note 7 baru yang aman akan hadir di Korea Selatan tanggal 1 Oktober nanti.Tiga hari lebih lambat daripada rencana sebelumnya. Alasan dari penundaan ini adalah untuk memberikan waktu tambahan, mungkin agar Samsung tidak terlalu terburu-buru dan bisa mengatasi masalah Galaxy Note 7 ini dengan lebih sempurna.
Di Korea Selatan, hanya sekitar 200.000 konsumen saja yang memutuskan untuk mengikuti program ganti-baru Galaxy Note 7 mereka. 200.000 lainnya masih belum mengembalikan perangkat mereka. Program tersebut dimulai lebih awal di Korea Selatan karena Galaxy Note 7 pertama kali dipasarkan di negara ini sebelum negara-negara lainnya.
Sementara di Korea Selatan mengalami penundaan, tampaknya hal tersebut tidak terjadi di negara-negara lain. Proses ganti-baru tetap berjalan seperti biasa dengan pemberian per gelombang.

Kesimpulannya tidak semua pengguna dapat langsung ganti perangkat Galaxy Note 7 mereka dengan yang baru, jika stok habis mereka harus menunggu lagi sampai perangkat gantinya tersedia kembali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.