Lagi! Bocoran Baru Ulas Fitur Yang Akan Di Usung Di Huawei P20 Plus

Huawei dikabarkan akan absen di ajang Mobile World Congress 2018, namun mereka dikabarkan akan menjadwalkan peluncuran P20 Series dalam acara khusus yang bakal di selenggarakan pada 27 Maret 2018 di Paris.

HuaweiP20
Huawei P20

P20 Series ini nantinya akan hadir dalam tiga varian yang pertama dari varian Regular yang kedua varian Lite dan yang terakhir adalah varian Plus atau Pro

Tidak lama ini ada sumber yang menyebutkan bahwa Huawei sedang menyiapkan file firmware P20 Plus yang di dalamnya tertera keterangan mengenai kapasitas baterai yang akan memakai 4.000mAh tidak hanya itu saja namun di temukannya keberadaan fitur lain yaitu fitur Always-on Display.

Keberadaan Dua fitur ini di Huawei P20 Plus mirip dengan di Mate 10 Pro, selain itu ada konfigurasi yang memungkinkan penggunaan layar AMOLED di P20 Plus sedangkan untuk varian Standart dan Lite kemungkinan bakal memakar LCD IPS.

Di sisilain juga beredar kabar bahwa nantinya Huawei P20 Plus akan memiliki poni di layar layaknya iPhone X, menariknya di Huawei P20 varian reguler akan mengusung baterai berkapasitas 3.320 mAh dan menjalankan EMUI 8.1 berbasis sistem operasi Android 8.1 Oreo.

Bagaimana? cukup membuat penasaran bukan? maka dari itu jangan lewatkan kabar menarik lainnya mengenai perangkat ini di sini. semoga bermanfaat dan sampai jumpa di postingan lainnya


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.