Lagi! Bocoran Huawei P20 Kembali Beredar

Perangkat selanjutnya dari Huawei cukup menuai sensasi pasalnya perangkat tersebut sering di kabarkan akan memakai kamera belakang dengan 3 kamera sekaligus. Walaupun sampai saat ini masih belum jelas apakah perangkat flagship itu akan bernama Huawei P11 atau akan bernama Huawei P20

Huawei P20
Huawei P20

Kabar Tiga kamera belakang ini di perkuat dengan salah satu perusahaan pembuat casing smartphone yang merilis gambar casing untuk P11/P20.

Dalam Gambar tersebut terlihat sebuah casing pelindung dengan lubang kamera yang memanjang pada bagian kiri atas, di situ juga terlihat tiga kamera utama dengan dual LED flash serta terlihat juga laser fokus yang tersusun rapi secara vertikal. Di Bagian depan nampak sebuah layar dengan rasio 18:9, pada bagian atas terlihat lubang audio jack 3,5mm.

Tidak hanya audi jack 3,5mm saja pada bagian bawah terlihat port USB Type-C dan dua lubang speaker, tapi dalam gambar bocoran tersebut tak terlihat adanya Sensor Fingerprint sehingga hal ini memperkuat dugaan mengenai sensor fingerprint under display atau bahkan hanya mengandalkan pemindai wajah seperti Face ID.

Huawei P20
Huawei P20

Perangakat ini di pastikan akan absen di ajang MWC 2018 di barcelona tapi Huawei nampaknya akan mengadakan acara khusus di Paris pada tanggal 27 Maret 2018 untuk mengenalkan perangkat ini. Dari Bocoran baru yang lalu lalang di internet mengatakan bahwa Nantinya akan ada tiga varian P11/P20 (Standar, Plus, dan Lite), kabar lainnya juga menyebutkan bahwa nantinya perangkat ini akan masih memakai chipset Kirin 970.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *