Lagi – lagi foto Samsung Galaxy F beredar di internet

Rumor akan dirilisnya Samsung Galaxy F semakin sunter dibicarakan di dunia maya, mulai dari yang beranggapan bahwasanya Samsung Galaxy F itu adalah Samsung Galaxy S5 Prime atau yang menganggap perangkat baru tersebut merupakan varian baru dari seri smartphone asalm korea selatan itu, Samsung. Memang sih beberapa bulan lalu CEO Samsung menepis rumor yang beredar jika Samsung akan segera merilis Samsung Galaxy S5 Prime, namun lagi – lagi hal tersebut dianggap sebagai tepisan kosong belaka untuk sekedar melancarkan penjualan Samsung Galaxy S5 kala itu.

Rumor, Samsung, Samsung Galaxy F
Rumor – Samsung Galaxy F

Terlepas dari itu semua, yang jelas Samsung benar – benar akan merilis smartphone android baru, yang entah Samsung Galaxy S5 Prime atau bukan, tapi yang jelas semuanya telah di siapkan oleh pihak Samsung. Foto – foto smartphone baru ini semakin banyak beredar di internet, dan terakhir begitu jelas jika perangkat atau foto yang beredar bukanlah Samsung Galaxy S5 tetapi benar – benar perangkat yang belum pernah di rilis Samsung ke publik. Berdasarkan foto tersebut, analis menyimpulkan jika perangkat baru ini akan memiliki layar yang sedikit lebih lebar dan bezel yang lebih tipis daripada Samsung Galaxy S5.

Dan selanjutnya masih dugaan tetang perangkat baru ini, dia akan menggunakan layar super AMOLED  Quad HD dengan resolusi gambar 2560 x 1440 pixel. Dan juga rumor yang beredar smartphone baru dari Samsung ini akan menggunakn processor quad-core 2.7 GHz Snapdragon 805 CPU, yang akan didukung oleh RAM sebesar 3 GB dengan kamera utama 16 MP ISOCELL dengan modul OIS.

Gambar via Phone Arena

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.