Lagi – Lagi Samsung Kecolongan Tentang Samsung Galaxy S5 Mini

Entah informasi yang akan kami bahas kali ini sebagai akibat dari tidak hati – hatinya samsung dalam menyimpan rahasia tentang produk mereka yang akan dirilis dimasa – masa mendatang, atau sengaja di bocorkan. Adalah sammobile.com yang menginformasikan akan dirilisnya Samsung Galaxy S5 mini. Samsung Galaxy S5 merupakan smartphone terbaru yang di rilis Samsung tepat saat acara MWC di Barcelona, yang hadir dengan layar 5,1 inchi Super Amoled. Dan mendatang meraka akan menghadirkan versi mini  dari Samsung Galaxy S5.

Rumor, Samsung Galaxy S5 Mini
Samsung Galaxy S5 Mini

Samsung Galaxy S5 Mini akan hadir dengan layar 4,5 inchi, sedikit lebih kecil, namun tetap dengan menggunakan Super Amoled LCD, dengan dukungan kamera belakang 8 megapixel dan kamera depan 2 megapixel, dan kuga kemapuannya yang bisa digunakan sebagai remote kontrol. Dan bocoran selanjutnya tentang prosessor yang digunakan adalah Snapdragon dengan RAM 1.5 GB dan penyimpanan internal sebesar 16 GB. Untuk sistem operasi tentunya telah menggunakan Android 4.4 KitKat.

Namun beberapa hal yang tidak dijelaskan adalah, apakah Samsung Galaxy S5 Mini tahan air sebagaimana Samsung Galaxy S5, dan juga belum ada keterangan yang pasti tentang fitur deteksi jantung dan sidik jari.

via : Sammobile.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.