Laporan Terbaru Samsung Galaxy S7 Semakin Mantap Dengan Snapdragon 820

Tanggal 21 Februari 2016 akan menjadi momen baru bagi Samsung. Pasalnya perusahaan elektronik asal negeri Ginseng ini telah menjadwalkan dan menjadikan hari tersebut sebagai hari dimana Samsung Galaxy S7, flagship Samsung terbaru akan di umumkan.

Samsung Galaxy S7, Snapdragon 820
Samsung Galaxy S7

Sebelumnya tak sedikit yang banyak berharap perubahan mendasar pada seri Galaxy Premium ini. Dimana selain dari sisi desain, fitur dan juga harga diharapkan akan membawa perubahan yang mendasar.

Meski demikian, beberapa waktu lalu spesifikasi mungkin telah dipegang karena bocornya informasi ataupun Bechmarking dari Samsung Galaxy S7 ini. Namun dari sisi desain dan harga belum banyak yang membicarakannya. Seperti kita ketahui dari bocoran sebelumnya dikatakan jika Samsung Galaxy S7 akan didukung oleh chipset terbaru untuk kelas premium dari Qualcomm yakni Snapdragon 820, namun kabarnya Samsugn juga seharusnya juga memproduksi Galaxy S7 ini dengan chipset premium miliknya sendiri yaitu Exynos 8890.

Kabar dukungan Snapdragon 820 ini semakin nyata, ditambah sebuah laporan baru dai salah satu operator seluler Amerka  T-Mobile yang memposting sebuah skor GeekBench dari Samsung Galaxy S7 ini.

Informasi lain yang tak kalah penting adalah daya tahan baterai yang kabarnya dengan mampu bertahan hingga 2 hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *