Lenovo Legion, Smartphone Gaming Pertama Lenovo Segera Meluncur Bulan Depan

Baru-baru ini muncul bocoran tentang smartphone terbaru lenovo yang kabarnya akan segera meluncur dalam waktu dekat ini, yakni Lenovo Legion. Lenovo Legion merupakan smartphone gaming pertama besutan lenovo yang akan unjuk gigi dipasaran bersaing dengan beberapa vendor lainnya.

Smartphone Gaming Lenovo Legion
Smartphone Gaming Lenovo Legion

Selain mengenai waktu peluncurannya, juga muncul ke publik tentang spesifikasi yang dibawanya. Banyak sumber menyebutkan jika Lenovo Legion akan menyematkan Chipset Snapdragon 865+ sebagai otak utamanya. Ini merupakan Chipset kelas unggulan yang dimiliki oleh Qualcomm.

Sebelumnya juga muncul kabar jika perusahaan telah memberikan konfirmasi bahwa Lenovo Legion akan hadir dengan dukungan teknologi pengisian daya Super Cepat 90W. Ini bisa jadi merupakan satu-satunya teknologi pengisian tercepat di dunia dalam sebuah smartphone saat ini. Mengingat jika sebelumnya OPPO hanya memiliki pengisan daya cepat 65W.

Sementara itu, rumor lain menyebutkan jika Lenovo Legion Gaming akan hadir dengan panel layar OLED Full HD+ yang sudah mendukung refresh rate 144Hz. Soal performa, Lenovo Legion juga dibekali oleh RAM LPDDR5 yang diperkirakan memiliki kapasitas 12GB dengan penyimpanan internal berupa UFS 3.0.

Pada bagian belakangnya, Lenovo juga akan menyematkan dua buah lensa, mencakup sensor utama 64 MP dan sekunder 16 MP. Sedangkan pada bagian depannya, Lenovo akan membekali kamera pop-up dengan lensa 20 MP.

So, kita tunggu saja sampai waktu peluncurannya tiba, maka semua teka-teki bocoran yang sudah disebutkan diatas akan segera terjawab.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.