Lenovo Memperkenalkan Laptop IdePad Flex 5, Seperti Apa ?

Belum lama ini Lenovo menghadirkan salah satu laptop dalam seri thin and light terbaru yaitu IdePad 5 Flex. Laptop ini memang dirancang untuk generasi Z dan generasi millennial yang suka mencari laptop dengan performa, konektivitas dan tampilan yang menarik.

Budi Janto selaku General Manager Lenovo Indonesia mengungkapkan bahwa IdePad Flex 5 dapat ditekuk 360 derajat dan dilengkapi dengan fitur pendukung lainnya untuk memastikan para pengguna dapat berkarya dan menikmati hiburan dengan lebih mudah.

Laptop IdePad Flex 5 1
Laptop IdePad Flex 5 1

Harga dan Spesifikasi Laptop IdePad Flex 5

Perangkat ini datang dua versi yaitu IdePad Flex 5 dengan prosesor AMD Ryzen 5 4500U dan IdePad Flex 5i dengan prosesor Intel Core i3 hingga Core i7 Generasi ke-10. Dengan adanya dukungan prosesor diatas akan memberikan performa yang bagus dan kecepatan yang dibutuhkan terutama multitasking.

Selain itu, dua versi laptop ini sama-sama dilengkapi dengan RAM hingga 16 GB dan memori internal sampai dengan 1 TB SSD. Menariknya, dalam perangkat ini ada beberapa mode yang harus diketahui yaitu mode Laptop, Tent, Stand dan Tablet.

Mode Laptop biasanya digunakan untuk komputasi sehari-hari, mode Tent untuk membagikan dokumen, mode Tablet untuk menggambar dan mode Stand untuk menonton. Daya tahan baterai IdePad Flex 5 bisa bertahan lama dengan menawarkan hingga 10 jam untuk penggunaan video playback FHD 1080P.

Tidak hanya itu, dengan adanya fitur Rapid Charge juga memungkinkkan Anda untuk mengisi daya baterai hingga 80% dalam waktu satu jam saja. IdePad Flex 5 datang dengan bezel tipis pada keempat sisinya.

Laptop ini memiliki Layar In Plane Switching (IPS) FHD 14 inci dengan 88% Active Area Ratio. Selain itu, ada dukungan Dolby Audio Speaker yang membuat nyaman dalam menonton film. Perangkat ini juga memiliki Privacy Fingeprint Reader untuk otentikasi keamanan data pribadi dapat tersimpan dengan baik.

Perangkat ini datang dengan tiga warna yang menarik yaitu graphite grey, platinum grey dan light teal. Untuk harganya juga berbeda dari dua versi laptop ini. IdePad Flex 5 dengan prosesor AMD dijual dengan harga Rp. 9.999.000. Sedangkan untuk IdePad Flex 5i dengan prosesor Intel dijual dengan harga Rp. 9.699.000.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.