Lenovo Phab 2 Pro Meluncur di Amerika Serikat Dengan Di Banderol RP 6,5jutaan

Hmm Sudah Cukup lama kita menunggu perangkat ini, namun pada saat ini Perangkat Lenovo phab 2 pro sudah di jual di Toko Online yang hanya ada di Amerika Serikat saja

Lenovo Phab 2 Pro
Lenovo Phab 2 Pro

Produsen Smartphone Dari Tiongkok tersebut memang sudah mengatakan serta beri konfirmasi mengenai tanggal peluncurannya sejak minggu lalu dan sekarang Lenovo pun menepatinya.

Salah satu hal yang membuat Phab 2 Pro ini begitu bikin penasaran adalah karena adanya Tango, teknologi terbaru yang diperkenalkan Google pada smartphone Android. Tango adalah sebuah sistem augmented reality yang bisa dimainkan lewat smartphone Anda.
Saat diluncurkan, Phab 2 Pro dijual dengan harga sekitar Rp. 6,5 jutaan. Untuk menemaninya, Google telah mengumumkan sekitar 35 aplikasi AR (augmented reality) yang kini sudah bisa diunduh di Play Store.

Dengan teknologi ini, Anda bisa melakukan banyak hal, seperti melakukan pengukuran terhadap semua obyek yang bisa ditangkap kamera Phab 2 Pro, membuat rancang gambar untuk dekorasi rumah, bermain game-game AR, atau mencoret-coret dinding rumah tanpa khawatir harus membersihkannya.

Secara spesifikasi, smartphone pertama dengan teknologi Tango ini memiliki layar QHD 6,4-inci, kamera utama 16 MP, kamera selfie 8 MP, RAM 4 GB, memori internal 64 GB, serta baterai berkapasitas 4.050 mAh.

Smartphone ini Memakai Prosessor Snapdragon 652 Soc yang di lengkapi dengan CPU octa-core,empat Cortex-A72 dan empat cortex-A53 untuk GPUnya memakai Andreno 510 untuk Operasi Sistem perangkat phan 2 Pro akan memakai OS Android Marhsmallow.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.