Lenovo Phab 2 Pro siap meluncur 1 November ini

Jika Kemarin Sudah Merilis duo perangkat Google yaitu Pixel dan Pixel XL tidak lama ini muncul berita bahwa mereka akan perlihatkan sebuah tekhnologi baru dari Google

Lenovo Phab 2 Pro
Lenovo Phab 2 Pro

Hal baru tersebut adalah Project Tango yang tidak lama lagi akan meluncur varian pertamanya, perangkat pertama itu adalah Lenovo Phab 2 Pro.

Phab 2 Pro akan diluncurkan di Amerika Serikat minggu depan, tepatnya tanggal 1 November 2016. Perangkat ini bakal dipasarkan dengan harga $499, atau sekitar Rp. 6,5 jutaan.

Cukup lama masa penantian Lenovo dan Google dalam merilis Phab 2 Pro ini. Sempat dipamerkan dalam ajang MWC 2016 di Barcelona, Spanyol pada bulan Maret lalu, rencananya smartphone tersebut akan diluncurkan di musim panas. Tapi tampaknya rencana tersebut dibatalkan hingga akhirnya terwujud pada awal November nanti.

Tango adalah platform positioning 3D yang bisa menciptakan peta dari lingkungan sekitar Anda. Ini adalah hasil pengembangan Google dalam dunia Augmented Reality dan tampaknya bakal menjadi fitur yang sangat menarik di masa mendatang bila dikembangkan ke berbagai aplikasi, terutama game mobile.

Bicara tentang spesifikasi, Lenovo Phab 2 Pro ini akan hadir dengan layar LCD 6,4-inci dengan resolusi 2560 x 1440, chip Snapdragon 652 dan RAM 4 GB.

Phab 2 Pro juga bakal dilengkapi dengan sistem kamera unik pada lensa belakang 16 MP-nya, berikut dengan GPU yang telah dikustom agar bisa menjalankan program tersebut.

Diperkirakan bahwa Lenovo Phab 2 Pro ini akan dirilis dengan sebuah aplikasi khusus yang akan membuat penggunanya bisa membuat sebuah seni virtual dan meletakkannya di berbagai sudut rumah, atau menciptakan sebuah pengalaman menjelajahi planet terasing secara 3D

Lenovo Phablet Phab 2 Pro ini kabarnya akan di luncurkan dengan sebuah aplikasi yang memang khusus untuk buat konsumen dapat menciptakan seni virtual dan menaruhnya di berbagai sudut rumah atau merasakan sensasi menjelajahi planet asing secara 3 dimensi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *