Lenovo Phab Plus Hadir di India, Apa Saja Spesifikasinya?

Lenovo, salah satu kompetitor asal negeri tirai bambu yang dikenal sebagai salah satu produsen dengan produk berkelas namun dengan harga yang cukup terjangkau. Banyak produk yang mereka telah hasilkan. Salah satu produk yang laris adalah Lenovo A6000 sebagai pesaing Xiaomi Redmi 1 S kala itu, namun Lenovo menawarkan koneksi LTE didalamnya yang membuat perangkat ini selangkah lebih maju.

Lenovo Phab Plus, Phablet Android
Lenovo Phab Plus

Lenovo baru saja meluncurkan phablet yang cukup luas dengan layar super big 6,8 inci hadir untuk pasar India. Tapi sebenarnya perangkat ini telah dijual di negeri asalnya Cina dan negeri jiran Malaysia.

Menawarkan spesifikasi yang cukup apik dengan dukungan chipset Snapdragon 615 dengan prosessor octa-core dengan rincian quad-core 1.5 GHz Cortex-A53  dan quad-core 1.0 GHz Cortex-A53, ditambah dengan GPU Adreno 405. Perangkat ini di kemas dengan RAM 2 GB dan memory internal lumayan besar yaitu 32 GB, yang masih disediakan slot memory external, dengan dukungan baterai 3500 mAh.

Dijual dengan harga 283 dolar Amerika, Lenovo Phab Plus di bekali dengan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP, dengan mengusung fitur Dual – SIM dan berjalan diatas Android 5.0 Lollipop sebagai sistem operasinya. Sedangkan konektivitas yang ditawarkan diantaranya Wifi, Bluetooth, GPS dukungan koneksi data seluler 4G LTE.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *