Lenovo Vibe S1 Hadirkan Sensasi Bagi Yang Suka Selfi Dengan Dual Front Camera

Sony hadirkan premium smartphone dengan meluncurkan Xperia Z5 dengan laya 4K, begitu pula dengan Huawei Mate S dengan fitur Force Touchnya. Dan kami tidak ingin meninggalkan begitu saja informasi yang layak untuk kita ketahui bersama, utamanya bagi yang suka berselfie ria.

Lenovo Vibe S1, Dual Kamera
Lenovo Vibe S1

Lenovo Vibe S1 telah resmi diluncurkan perusahaan asal Cina ini, sangat cerdik Lenovo dalam memanfaatkan situas yang sedang berlangsung di tengah – tengah ajang IFA di Berlin. Seperti yang kami katakan diatas jika ini merupakan sebuah kabar gembira bagi yang gemar Selfie, karena fitur utama yang diusung perangkat ini adalah hadirnya dua kamera sekaligus di sisi depan. Artinya untuk selfie anda akan dilayani dual kamera, wow…..

Sebagai kamera primer untuk selfi anda akan dilayani dengan kamera 8MP, sedangkan kamera depan sekunder sebesar 2MP. Dan selain itu perangkat inipun dilengkapi dengan fitur (aplikasi) untuk melakukan editing hasil foto selfi anda seperti memberikan efek tertentu atau bahkan mengubah gambar latar belakang (background), atau menggabungkan beberapa foto selfie anda yang diambil secara terpisah menjadi satu, keren kan…

Lenovo Vibe S1 didukung oleh Chipset MediaTek Octa-Core 64-bit, dengan layar Full HD 5 inci serta dukungan RAM 3 GB untuk memastikan perangkat ini berjalan lancar saat multitasking ataupun menjalankan aplikasi yang besar. Datang dengan memory internal 32 GB serta kamera utama 13 MP. Lenovo Vibe S1 menawarkan koneksi LTE 4G yang berjalan diatas android 5.0 Lollipop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *