Lenovo Z5 Pro Resmi Meluncur, Bawa Kamera Pop-Up Layaknya Oppo Find X

Lenovo rupanya memiliki varian lain dari smartphone terbarunya. Perusahaan asal China itu meresmikan Lenovo Z5 Pro dengan desain yang mengusung konsep ala Oppo Find X dan Mi Mix 3. Perangkat itu mengedepankan desain yang kekinian, di mana layarnya memiliki rasio screen to body 95 persen, disertai kamera slide.

Lenovo Z5 Pro 2
Lenovo Z5 Pro 2

Desain slider, dengan desain ponsel menggunakan mekanisme geser untuk memunculkan kamera pop-up, nampaknya sedang menjadi tren belakangan ini.

Lenovo Z5 Pro sendiri datang dengan bentang layar berukuran 6,4 inci FullHD+ dan sudah mengadopsi teknologi Super AMOLED besutan Samsung. Selain itu, Lenovo juga sukses meramu smartphone barunya ini dengan bezel yang sangat tipis, yakni hanya 2,07 mm.

Untuk menunjang kinerjanya, Lenovo S5 Pro dibekali dengan Snapdragon 710 yang dipadukan dengan RAM 6 GB. Begitu juga pilihan penyimpanan internalnya sangat terbatas, yakni hanya ada 64 GB dan 128 GB. Kekurangan lainnya, Lenovo tidak menyertakan slot microSD ke dalam smartphone ini.

Untuk urusan catu daya, smartphone ini datang dengan baterai berkapasitas 3.350 mAh yang sudah mendukung pengisian cepat 18W. Untuk urusan memotret, ada dukungan dual-camera belakang dan dual-camera depan yang semuanya sudah dilengkapi dengan teknologi AI.

Soal kameranya, Lenovo Z5 Pro dibekali dual-camera belakang dengan sensor 24 MP dengan sensor Sony IMX576 + 16 MP dengan sensor Sony IMX519. Lenovo juga melengkapi dual-camera belakangnya ini dengan dukungan dual aperture f/1.8, 4K video recording dan mode pemotretan malam.

Untuk harganya, Lenovo Z5 Pro model RAM 6 GB + ROM 64 GB dengan harga 1.998 Yuan atau sekitar Rp4,4 juta. Sedangkan model RAM 6 GB + ROM 128 GB dibanderol dengan harga 2.998 Yuan atau sekitar Rp6,5 juta.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.