LG Akan Hadirkan G Flex2

Semua akan pamer, semua akan saling berebut perhatian dari semua pengunjung yang hadir dan sengaja ingin tahu apa sih teknologi baru yang akan datang. Saat ini mungkin semua perusahaan saling menyembunyikan produk – produk mereka, meski ada beberapa yang hanya memberikan kode – kode atau menyebar brosur atau spanduk di sepanjang arena CES 2015 di Las Vegas Nevada Amerika Serikat. Termasuk salah satunya adalah LG yang memampang poster besar dan menampilkan gambar smartphone baru mereka dalam ajang pamer produk elektronik terbesar ini.

LG, G Flex2, CES 2015
LG G Flex 2

LG memamerkan LG G Flex 2 yang nantinya mereka harapkan akan meraup banyak peminat dari smartphone mereka ini. LG sendiri belum memberikan keterangan resmi terkait LG G Flex 2, namun salah satu blog ponsel – phonearena.com memberikan keterang jika G Flex 2 yang didesain dengan dimensi 5.87 x 2.96 x 0.27in ini akan menggunakan prosessor 64-bit 2.0 GHz Qualcomm’s Snapdragon 810 yang didukung RAM 2GB DDR4. Tersedia dua versi media penyimpanan yakni 16 GB atau 32 GB. Untuk mendukung kinerja G Flex 2 menggunakan batterai dengan kapasitas besar yaitu 3000 maH dengan fitur fast charge.
Lebih jauh lagi phonearena menyebutkan jika smartphone ini akan dibekali dengan koneksi super cepat 4G / LTE / HSPA + 21/42 Mbps, Wi-Fi 802.11 a / b / g / n / ac, Bluetooth Smart Ready (Apt-X) 4.1, NFC, SlimPort, A-GPS / Glonass, dan USB 2.0. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *