LG Batalkan Peluncuran LG Watch Urbane 2nd Edition LTE, Mengapa?

Advertisement
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Sebelumnya telah kami posting pada beberapa kesempatan yang lalu sehubungan dengan smartwatch dari LG, yakni LG Watch Urbane 2nd Edition LTE, silahkan anda baca : LG Watch Urbane 2 LTE Resmi Meluncur Dengan Dukungan Resmi Android Wear Celuler LTE.

LG Watch Urbane 2nd Edition LTE
LG Watch Urbane 2nd Edition LTE

Dan dalam posting sebelumnya telah kami sampaikan bahwa ini merupakan perangkat jam tangan pintar pertama yang mendapatkan kesempatan untuk menggunakan sistem operasi Android Wear dengan dukungan LTE – Celluler, yang memungkinkan perangkat mendapatkan kecepatan seluler tinggi dan melakukan panggilan telepon secara langsung tanpa perlu terhubung ke smartphone.

Sebuah kabar kurang bersahabat datang hari ini, dimana perangkat ini tidak jadi diluncurkan atau ditarik dari pasar. Karena rupanya ada sesuatu yang tidak beres dengan LG Watch Urbane 2nd Edition ini. Ada apa ya?.

Dan untuk hal ini pihak LG memberikan penjelasan sebagai berikut :

“Akhir dalam proses jaminan kualitas untuk LG Perhiasan Urbane 2nd Edition LTE, teknisi kami dibuat sadar masalah hardware yang mempengaruhi sehari-hari fungsi perangkat.

Setelah penyelidikan lebih lanjut, keputusan itu dibuat untuk membatalkan peluncuran dari Urbane 2nd Edition LTE karena sifat rumit dari masalah ini.”

“Apakah perangkat ini akan tersedia di masa depan akan diputuskan di lain waktu. Untuk saat ini, prioritas utama kami adalah untuk memastikan bahwa hanya produk yang memenuhi standar kualitas yang sangat spesifik kami tersedia untuk pembelian. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. ”

Hingga kini secara spesifik pihak LG belum memberikan penjelasan, apa yang membuat perangkat ini ditarik dari pasar, sementara Greenbot memberikan penjelasa jika salah satu yang menjadikan perangakat ditarik adalah fitur Google Now – perintah suara tidak bekerja dengan baik kecuali LG Watch Urbane 2nd Edition LTE ini telah ditambatkan ke ponsel.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *