LG bikin kejutan soal LG G3 dan Android 5.0 Lollipop

Saat ini semua vendor smartphone saling mendahului baik dalam hal hardware atau pun software. Untuk persoalan hardware mungkin yang lagi hot adalah persaingan untuk menjadi yang terdepan dalam merilis smartphone dengan prosessor 64-bit, sedangkan urusan sistem operasi semua ingin menjadi yang pertama dalam merilis update Android 5.0 Lollipop bagi para penggunanya. Tak pelak tiap – tiap vendor saling mendahului dalam mengumumkan update.Tetapi ada pula yang merilis update Android 5.0 L Unofficial, seperti halnya yang dilakukan Sony yang merilis AOSP android 5.0 L untuk Sony Xperia Z1,Z2 dan Z3 mereka. Adapun Nexus juga tak mau ketinggalan merilis AOSP untuk Nexus 4 dan 5. Lantas bagaimana dengan LG.

Update, LG G3, Android 5.0 L
LG G3 Update Android L

Nah seakan tak ingin ketinggalan dalam memberikan layanan bagi penggunanya, salah satu perusahaan elektronik asal korea selatan – LG rupanya juga tak ingin diam begitu saja dan LG memberikan kejutan atau surprise bagi pengguna LG G3, bahwasanya LG akan merili update Android 5.0 L mulai minggu depan. Berita ini sungguh diluar dugaan .

Sepertim apa yang dikemukakan oleh Presiden dan CEO LG Electronics Mobile Communications Company, Dr Jong-seok Park : “LG benar-benar berkomitmen untuk memberikan pelanggan kami pengalaman mobile yang terbaik, oleh karenanya kami akan merilis update Android Lollipop untuk pemilik G3 sesegera mungkin, dan itu adalah prioritas utama”.

Berbahagialah pengguna LG G3.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.