LG G Watch siap untuk di pasarkan

LG G Watch merupakan jam tangan pintar pertama dari LG ini akan segera dapat di pesan atau dibeli. Karena di beberapa negara perangkat ini sudah dapat dipesa secara online ataupun offline dengan datang ke retail secara langsung. LG G Watch merupakan smartwatch pertama yang hadir dengan menggunakana sistem operasi khusus smartwatch yakni android wear, sejak pertama kali di kenalkan ke publik oleh google pada even Google I/O 2014 bulan lalu. Disamping beberapa merek yang juga siap – siap untuk segera hadir, sebut saja Motorola’s Moto 360, Samsung’s Gear Live and the HTC One Wear, yang juga akan hadir dengan menggunakan android wear.

Smartwatch, LG G Watch, Android Wear
LG G Watch akan segera diluncurkan

LG G Watch yang memiliki spesfisikasi processor Qualcomm’s Snapdragon 400 processor, dengan layar 1.65-inch dan resolusi 280×280 pixel ini dapat di pasangkan (pair) dengan semua tipe atau merek smartphone yang menggunakan android 4.3 atau versi di atasnya dan menurut informasi yang beredar perangkat ini akan dibandrol dengan harga $229.

Perlu diketahui LG G Watch benar – benar smartwatch yang hadir dengan tanpa tombol satupun, ini artinya segala akjsi atau perintah akan di lakukan dengan memanfaatkan layar atau suara, sebagai contoh jika anda panggilan masuk anda dapat mengusap layar kiri jika akan menjawab panggilan masuk, sementara mengusap layar kearah kanan akan menolaknya. Dan juga setiap perintah anda bisa menggunakan “OK Google” yang telah diaktifkan untuk android wear ini.

Penasaran yah bagaimana perangkat ini sesungguhnya, kita tunggu saja atau anda bisa datang ke singapura tanggal 26 juli untuk menyaksikan secara langsung acara peluncurannya. 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *